Archive Pages Design$type=blogging

Tahapan Penarikan Saldo Google Adsense

Pencairan saldo Adsense adalah bagian paling membahagiakan bagi blogger. ini tahapan nya.

Google adsense adalah  bisnis online terbaik bagi para blogger. PPC ini membayar minimal $100 atau sekitar  1.3880.000,- Kalo rate $1=Rp. 13.880. wuih Banyak kan.

Namun sekarang ini untuk menjadi publisher Google Adsense bukan hal yang mudah. 
Baca Juga : Ingin Berhasil jadi Publisher Andsense, baca ini
Setelah saldo andesen kita sampai di ambang batas (minimal $100) maka bersiaplah,  saldo sudah bisa di cairkan. Kali ini saya akan sampaikan cara persiapan dan cara pencairan GA dengan WU (Westren Union).

1. Pastikan Saldo sudah diatas ambang batas (minimal $100)
Untuk mengetahui  apakah saldo kita sudah di atas ambang pembayaran, cek di Pembayaran. Klik tombol Gear >> pilih Pembayaran.
Ambang Batas Pembayaran juga bisa kita setting di atas angka $100, misal $150. Artinya setelah saldo $150, maka saldo nya bisa dicairkan.

Setelan Pembayaran


2. Setting Cara Pembayaran
Setting ini seharusnya ada lakukan jauh-jauh hari sebelum saldo $100 (ambang pembayaran) tercapai.   Cara Pembayaran Google adsense ada beberapa pilihan, misal lewat WU (Western Union), Bank Lokal dan Cek.  Untuk kali ini kita setting pembayaran via WU. Klik Menu Pembayaran >>  Setelan Pembayaran >> pilih WesternUnion.

3. Setting Penerima
Masih di halaman yang sama pilih menu Profil Penerima Pembayaran. Isikan profile anda sesuai KTP, lengkap dengan alamat RT RW nya. Biar tidak nyasar.


Kapan Saldo Adsense bisa di cairkan dengan Wastern Union? Kita harus menunggu Google mengirim Notifikasi Pengiriman Uang ke email kita. Biasanya per tanggal 21 setiap bulannya. Tentuny adengan syarat saldo kita sudah memenuhi ambang pembayaran.
Ayo kita cairkan. Ikuti tahapan berikut ;

  1. Cek apakah email notifikasi pembayaran dari Adsense sudah masuk. Jika sudah cetak saja.
  2. Siapkan foto kopi KTP 2 lembar.
  3. Pergi ke kantor POS. Kenapa kantor POS, biaasya proses dengan WU lebih cepat disana. Berpapun jumlah  yang kita cairkan, kantor POS Siap.
  4. Sampai di teller POS, bilang saja “mau ambil uang di Westrern Union”. Jika di tanya pengirim nya. Jawab “Google” dengan bangga.
  5. Kemudian serahkan fotokopi KTP dan print out Notifikasi dari Google tadi.
  6. Kemudian anda akan disuruh mengisi formulir, isi sesuai dengan isi notifikasi dari google, seperti pengirim, alamat dan jumlah terkirim.
  7. Anda juga akan di tanya nama Ibu. Mungkin biar kita ingat Ibu kita pas kita dapat uang.
  8. Tunggu dan Teller akan memberikan uang sesaui yang Google Adsense kirimkan. Dalam rupiah sesuai rate WU hari itu. Bisa di cek di Rate Western Union

Setelah di cairkan. Jangan lupa dokumentasi dan share ke facebook. Biar blogger yang lain tambah semangat.

COMMENTS

Nama

Adsense Blog Tips Budaya Dunia Ekonomi Entertainment Gadget Kesehatan Lifestyle Otomotif Politik Sastra Sejarah Sosial Sport Teknologi Wisata
false
ltr
item
Blogger United: Tahapan Penarikan Saldo Google Adsense
Tahapan Penarikan Saldo Google Adsense
Pencairan saldo Adsense adalah bagian paling membahagiakan bagi blogger. ini tahapan nya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRT3SA06nO7x3p0Q9ttNseOxMkd8OcParBWlHZhm8SsSiQogzEVcwRKJ0Gr9cKXtb8swKUo-9EX7rWzfjeM7XadAhSLMmH50RstYs4ePqCmIqpcCjpMdq4hASaXx4qM826LiHuA06-Oao/s320/Cara+Pembayaran+Google+Adsense+dengena+Western+Union.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRT3SA06nO7x3p0Q9ttNseOxMkd8OcParBWlHZhm8SsSiQogzEVcwRKJ0Gr9cKXtb8swKUo-9EX7rWzfjeM7XadAhSLMmH50RstYs4ePqCmIqpcCjpMdq4hASaXx4qM826LiHuA06-Oao/s72-c/Cara+Pembayaran+Google+Adsense+dengena+Western+Union.png
Blogger United
http://united-blogger.blogspot.com/2016/01/tahapan-penarikan-saldo-google-adsense.html
http://united-blogger.blogspot.com/
http://united-blogger.blogspot.com/
http://united-blogger.blogspot.com/2016/01/tahapan-penarikan-saldo-google-adsense.html
true
7889382263437255944
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago