Archive Pages Design$type=blogging

REVIEW BLOG SENDIRI, sebelum di Review Google

alangkah baiknya sebelum mendaftarkan blog ke google adsense, lebih dulu kita review sendiri. Bagaimana caranya? Cek list dibawah ini mungkin akan membantu anda.

REVIEW BLOG SENDIRI, sebelum di Review Google

Saat ini untuk mendaftarkan blog  kita (blogspot) ke Google Adsense sangatlah mudah. Karena tombol earning sudah langsung aktif untuk blog baru.

Pertanyaan  yang muncul adalah, Apakah Blog kita akan diterima oleh Google Adsense? Jawabannya adalah tergantung Tim Review Adsense. Seperti kita ketahui GA melakukan 2 kali Review Blog. Review pertama  ditandai dengan anda bisa memasang kode iklan di blog. Sedangkan ketika masuk review kedua ditandai dengan hilangnya tampilan Adsense di Blog kita.  Butuh kira-kira 2 hari sampai 2 minggu untuk keluar Hasil Review dari Tim Google Adsense. Bisa diterima dan bisa di tolak.

Tapi alangkah baiknya sebelum mendaftarkan blog ke google adsense, lebih dulu kita review sendiri. Bagaimana caranya? Cek list dibawah ini mungkin akan membantu anda.

  1. Umur pemilik blog. Syaratnya nya adalah +18 tahun dan punya KTP.
  2. Jumlah Posting blog setidsaknya ada  30 judul posting dan 5 label. Jadi 1 label ada kira-kira 6 posting. Lebih dari itu tentunya akan lebih baik.
  3. Jumlah karekater dalam postingan minimal 400 karakter. 
  4. Foto atau video harunya ada disetiap postingan. 
  5. Tempale blog disarankan masih menggunakan template asli bawaan blogspot. Anda bisa menggantinya ketika sudah di Approv oleh GA.
  6. Postingan Asli, bukan copas atau hasil translate. Gunakan tool untuk mendetiksanya.
  7. Update Artikel sudah rutin, setidaknya 3 artikel perminggu. Cek tanggal postingan anda.
  8. Blog sudah di submit di Google Websmater dan Google Analitic
  9. Kunjungan blog sudah ramai dari bersumber “organic” atau berdasar pencarian di google. Cek dengan google Analitic. Setidaknya 250 pengunjung dan 500-600 pageview
  10. Baca lagi aturan Google Adsense

Sepuluh point ini bukanlah harga mati, atau syarat bisa di terima di Google Adsense.  Keputusan di tolak atau di terima sepenuhnya ada di tangan tim review Google Adsense.

Untuk tambahan saya sarankan, untuk mendaftar di program CPC lain yang syaratnya lebih mudah ketimbang Google Adsense. Jika di program lain yang lebih mudah saja blog kita di tolak.  Maka, kemungkinan besar blog kita juga akan di tolak di Google Adsense.
Salah satu program CPC yang bisa dijaikan bahan uji coba adalah , blog akan di review selama 2 hari. Dan kelebihannya akan ada saldo masuk langsung sebesar $5. Pendapatan bisa di cairkan lewat paypal jika saldo sudah $50. 


COMMENTS

Nama

Adsense Blog Tips Budaya Dunia Ekonomi Entertainment Gadget Kesehatan Lifestyle Otomotif Politik Sastra Sejarah Sosial Sport Teknologi Wisata
false
ltr
item
Blogger United: REVIEW BLOG SENDIRI, sebelum di Review Google
REVIEW BLOG SENDIRI, sebelum di Review Google
alangkah baiknya sebelum mendaftarkan blog ke google adsense, lebih dulu kita review sendiri. Bagaimana caranya? Cek list dibawah ini mungkin akan membantu anda.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNK-vqjQKVBDphhI1JxgbhGknLmeFps7Yzq4CINR85DE4ZJlibLbFRbcHOfaY7oHPscC58EjXk9zV8VJRlt9tZwEdkvgSIxAqnLJDm2L-wdXqmMcIweyqAgiOPSg-pjjUBCQ3Kz-s4wNo/s320/ga.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNK-vqjQKVBDphhI1JxgbhGknLmeFps7Yzq4CINR85DE4ZJlibLbFRbcHOfaY7oHPscC58EjXk9zV8VJRlt9tZwEdkvgSIxAqnLJDm2L-wdXqmMcIweyqAgiOPSg-pjjUBCQ3Kz-s4wNo/s72-c/ga.jpg
Blogger United
http://united-blogger.blogspot.com/2016/02/review-blog-sendiri-sebelum-di-review-google.html
http://united-blogger.blogspot.com/
http://united-blogger.blogspot.com/
http://united-blogger.blogspot.com/2016/02/review-blog-sendiri-sebelum-di-review-google.html
true
7889382263437255944
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago