Archive Pages Design$type=blogging

5 Tips Teknologi untuk Orangtua Baru

Tips menggunakan teknologi untuk menyambut kehadiran si kecil. patut di coba

5 Tips Teknologi untuk Orangtua Baru

Baru memilki anak bagi pasangan suami  istri adalah suatu yang  sangat membahagiakan. Hari-hari di dirumah kita akan terdengar suara bayi yang lucu. Tentunya  suasana indah indah ini tidak ingin kita lewatkan begitu saja.  5 Tips teknologi ini bisa anda terapkan.

1. Umumkan Kelahiran
tentu berita kelahiran adalah sesuatu yang di tunggu. Kabar bahagia ini layak diumumkan. Melalui Sosial Media seperti Facebook mungkin salah satu caranya.  Misal dengan membuat posting  "Peritiwa Penting"

5 Tips Teknologi untuk Orangtua Baru


2. Camera yang bagus
Momen-Momen  istimewa bersama si kecil  tentu tidak ingin hilang begitu saja. Dengan  video dan foto kita bisa mengabadikannya. Butuh camera yang bagus agar foto dan video berkualitas bagus. Sayang kan  momen indah tapi foto nya jelek.


Baca Juga : Android murah kamera bagus


3. Wireless Gadget
Kenapa wireless.  Tingkah polah si kecil sangatlah aktif.  Dengan sedikitnya jumlah kabel di rumah kita, maka si kecil bisa bermain dengan tenang.


4. Barang Tahan banting
Smartphone biasanya menjadi incaran bagi si kecil untuk di jadikan mainan. Dibanting sudah barang tentu akan dia lakukan. Untuk itu Smartphone  kita haruslah tahan banting. Misal pilih yang layar nya sudah hardglass.



5. Jangan terlalu Berlebihan
Jangan berlebihan menggunakan gadget ketika kita berinteraksi dengan si kecil. Fokuslah pada nya. Dan gunakan seperlunya saja. Jangan  terlau fokus ke  Facebook saat sedang bersamanya.


Itulah tips teknolgi,  semoaga hari-hari kita bersama si kecil menjadi lebih membahagiakan

COMMENTS

BLOGGER: 4
Loading...
Nama

Adsense Blog Tips Budaya Dunia Ekonomi Entertainment Gadget Kesehatan Lifestyle Otomotif Politik Sastra Sejarah Sosial Sport Teknologi Wisata
false
ltr
item
Blogger United: 5 Tips Teknologi untuk Orangtua Baru
5 Tips Teknologi untuk Orangtua Baru
Tips menggunakan teknologi untuk menyambut kehadiran si kecil. patut di coba
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjT_9m4n1-y7zxGsIu34uzEji2ko_kapZu01JrxLGlAjljy0iuIpAW710smNDcozgnE7mUBqMg0oFrDfvHuYmTki2nE-uDXQDL0ba0iBUfvuHX1P-OVe1RZb2fyzrIxWnt5VjCI8Gi0AtE/s400/mark.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjT_9m4n1-y7zxGsIu34uzEji2ko_kapZu01JrxLGlAjljy0iuIpAW710smNDcozgnE7mUBqMg0oFrDfvHuYmTki2nE-uDXQDL0ba0iBUfvuHX1P-OVe1RZb2fyzrIxWnt5VjCI8Gi0AtE/s72-c/mark.jpg
Blogger United
http://united-blogger.blogspot.com/2016/01/5-tips-teknologi-untuk-orangtua-baru.html
http://united-blogger.blogspot.com/
http://united-blogger.blogspot.com/
http://united-blogger.blogspot.com/2016/01/5-tips-teknologi-untuk-orangtua-baru.html
true
7889382263437255944
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago