Archive Pages Design$type=blogging

5 Cara Murah Memutihkan Wajah

Jeruk nipis, tomat, lidah buaya, madu dan susu adalah bahan murah yang bisa memutihkan wajah secara alami.

Memiliki wajah yang putih alami menjadi dambaan semua orang. Khususnya kaum wanita. Meraka rela mengeluarkan banyak uang untuk mengikuti treadment di klinik kecantikan atau membeli kosmetik yang tidak murah. Namun kadang hasilnya kurang memuaskan.

5 Cara Murah Memutihkan Wajah

Memutihkan wajah sebenarnya dapat dilakukan dengan cara-cara yang alami dan murah. Berikut tips memutihkan wajah dengan harga murah dan dengan bahan-bahan alami.

1.    Memutihkan wajah dengan menggunakan perasan jeruk nipis dan putih telur. Setelah diaduk dengan rata. Gunakan sebagai masker wajah. Tunggu kira-kira 20 menit. Kemudian bilas wajah sampai bersih. Jeruk nipis bisa mengecilkan pori-pori wajah dan juga mengandung antioksidan yang bisa menyehatkan kulit wajah.

2.    Cara  murah memutihkan wajah berikutnya yaitu menggunakan masker Tomat. Cara membuatnya cukup dengan memblender tomat sampai halus. Sebelum dioleskan ke wajah. Bersihkan wajah dengan handuk bersih dan air hangat. Oleskan masker tomat merata ke wajah. Tunggu kira-kira 10 menit, kemudian cuci wajah dengan air bersih. Lakukan cara ini sebelum anda tidur.

3.    Bahan murah untuk memutihkan wajah yang ketiga yaitu memakai lidah buaya. Potong batang lidah buaya, kemudian oleskan getah atau lendir nya ke seluruh wajah. Lidah buaya terkenal dapat melembabkan wajah. Gunakan secara rutin pagi dan petang.

4.    Madu, bahan murah satu ini sangat bagus untuk memutihkan wajah. Madu terbukti dapat menghilangkan dan mencegah jerawat, bintik hitam dan melembabkan kulit wajah. Ini semua karena kandungan antioksidanya yang tinggi. Cara menggunakannya cukup lulurkan Madu murni ke seluruh wajah, tunggu  beberapa menit kemudian bilas dengan air.

5.    Susu, biasa kita konsumsi sehari-hari. Namun bisa juga kita pakai langsung diwajah kita untuk mengencangkan wajah dan mencegah hilangnya kelembapan kulit wajah. Siapkan susu pada mangkok. Rendam handuk bersih kedalam susu, kemudian usapkan handuk secara lembut merata ke seluruh wajah. Ulangi sampai 5-6 kali.

Lima bahan murah untuk memutihkan wajah secara alami ini dapat kita jumpai di sekitar kita. Lakukan perawatan wajah ini dengan teratur. Dalam beberapa minggu akan terlihat wajah menjadi lebih kencang, bersih, putih dan lembab. Selamat mencoba, dan buktikan bahwa kulit  bisa putih dengan biaya yang murah.

COMMENTS

Nama

Adsense Blog Tips Budaya Dunia Ekonomi Entertainment Gadget Kesehatan Lifestyle Otomotif Politik Sastra Sejarah Sosial Sport Teknologi Wisata
false
ltr
item
Blogger United: 5 Cara Murah Memutihkan Wajah
5 Cara Murah Memutihkan Wajah
Jeruk nipis, tomat, lidah buaya, madu dan susu adalah bahan murah yang bisa memutihkan wajah secara alami.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEheoS-IeIACFXweReASZDtUSCK2WjrIxtEVAeEzev1ADJnfo3XQsIUqsil53FYkbioe10EMkuG7o_Szg2nwmNLkB_xKwSp4nRIemeK3wi4SWizZTfTf-HhDEWFmMWFcKg_WGEH-BhTWt6U/s640/cara+murah+memutihkan+wajah.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEheoS-IeIACFXweReASZDtUSCK2WjrIxtEVAeEzev1ADJnfo3XQsIUqsil53FYkbioe10EMkuG7o_Szg2nwmNLkB_xKwSp4nRIemeK3wi4SWizZTfTf-HhDEWFmMWFcKg_WGEH-BhTWt6U/s72-c/cara+murah+memutihkan+wajah.jpg
Blogger United
http://united-blogger.blogspot.com/2016/01/5-cara-murah-memutihkan-wajah.html
http://united-blogger.blogspot.com/
http://united-blogger.blogspot.com/
http://united-blogger.blogspot.com/2016/01/5-cara-murah-memutihkan-wajah.html
true
7889382263437255944
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago